KATA" BIJAK

Jika anda menasehatkan sesuatu yang belum pernah anda lakukan, cepat atau lambat anda akan diuji dengan apa yang anda nasehati. Nasehatkan tentang kesabaran, maka kesabaran anda akan diuji

Monday, April 19, 2010

CARA PROPOLIS GOLD BEKERJA

Struktur dasar tubuh manusia adalah sel. Segala penyakit dijaman modern ini adalah disebabkan oleh gabungan sel-sel yang lemah dan tidak sehat. Propolis Gold membantu proses muda kembali dengan memperkuat sel-sel tubuh dan struktur tubuh yang akan meningkatkan sistem imun untuk mencapai kesehatan yang paling sempurna, termasuk mencegah dan merawat penyakit-penyakit seperti berikut:

KEPALA: Sakit kepala, Migrain, Ketombe, susah tidur, mata merah, infeksi mata, infeksi hidung, sakit tenggorokan, infeksi telinga, gusi berdarah, sakit gigi dan sebagainya.
TUBUH: Kejang bahu, asma, tuberkulosis (TBC) , masalah jantung, hati, ginjal, sistem percernaan, usus besar, perut, ulser, buasir, fibroid, herpes, sembelit, Sindrom Pra-haid (PMS) , sakit belakang, flu (selesma) , kejang, saraf, lesu, tekanan darah tinggi/ rendah, diabetes, kanker, HK foot, kutu air, persendian dan sebagainya.
KULIT: Kerut, masalah kulit, luka kering mengelupas, campak, bintik-bintik, cacar air, bisul, jerawat hitam dan sebagainya.

No comments:

Post a Comment