KATA" BIJAK

Jika anda menasehatkan sesuatu yang belum pernah anda lakukan, cepat atau lambat anda akan diuji dengan apa yang anda nasehati. Nasehatkan tentang kesabaran, maka kesabaran anda akan diuji

Monday, April 19, 2010

CARA KONSUMSI PROPOLIS GOLD

1. Beberapa tetes Propolis Gold hendaklah dicampur dengan segelas air hangat, diaduk dengan menggunakan sendok plastik (yang tidak mengandung unsur logam seperti besi, seng atau nikel dll) .
2. Campurkan Propolis Gold kedalam 1/ 2 gelas air hangat, satu buah jeruk kasturi dan 2 sendok madu di pagi hari pada waktu perut kosong (sebaiknya waktu bangun pagi dan sebelum tidur waktu malam) .
3. Anak-anak berumur 2 hingga 10 tahun (1 tetes 1 kali sehari). Laki-laki/ Wanita berumur 60 tahun ke atas, dimulai dengan 1-2 tetes sehari.
4. Penyakit darah tinggi/ rendah dimulai dengan 1 tetes diminum sebelum tidur. Jika tidak ada tindak balas boleh ditambah sehingga 5 tetes sehari untuk diminum bersama air hangat. Penyakit lelah, dimulai dengan 1 tetes 2 kali sehari dan ambil 3 tetes dicampur dengan air hangat 1/ 2 gelas untuk disapu pada dada dan belakang beberapa kali sehari. Jika tidak ada tindak balas boleh ditambah sehingga 5 tetes sehari untuk diminum bersama air hangat.
5. Penyakit kulit, wasir, sakit sawan, luka sehabis demam campak, pembedahan atau penyakit bengkak-bengkak, dimulai dengan 3-5 tetes sehari dan 3 tetes dicampur dengan 1/ 2 gelas air hangat untuk disapu pada tempat sakit beberapa kali sahari.
6. Jerawat, terbakar atau terkena air panas atau luka, sapu pada tempat berkenaan tanpa dicampur dengan air.
7. Kencing manis yang kronis (luka), dapatkan air buah betik muda (buang bahagian atasnya), Cuci pada bahagian luka 1 atau 2 kali sehari dan bilas dengan air hangat. Setelah itu minum 3 atau 5 tetes sehari.
8. Jika terasa lemah badan minum air glukosa 1 gelas, 2 kali sehari.
9. Penyakit lumpuh atau kebas-kebas, minum dan sapu (3 tetes dicampur dengan air hangat 1/ 2 gelas, disapu pada bahagian anggota) .
10. Untuk penyakit lain dari yang dinyatakan diatas, awalnya dengan 3-5 tetes diminum 2 kali sehari (pagi dan malam) .
11. Untuk makanan kesehatan tambahan (food supplement) yang optimal tergantung berat badan; contohnya 10kg = 1 tetes sehari 2 kali minum (pagi dan malam) .
12. Propolis Gold dapat digunakan bersama obat klinik atau rumah sakit (gunakan setelah 1 jam) .
13. Minum air yang banyak untuk proses yang optimal.

No comments:

Post a Comment